INFORMASI

QR CODE FAHSYA COLLECTION
QRCode

Mode Terkini Dalam Berbusana Gamis Bagi Muslimah


Busana Gamis Muslimah
Type : Gamis BordirKerut
Kode Warna : GBK1, GBK2
Ukuran : S, M, L, dan XL
Stock : Call
Harga : Rp 170.000,-
Reseller dan Grosir Ok
Gamis Bordir Kerut

Gamis Bordir Kerut
Dalam diri wanita dalam berpakaian tentunya ingin tampil terlihat cantik dan mempesona serta nyaman dengan pakaian yang dikenakannya. oleh karena itu kita harus pandai memilih mode yang yang tren tapi tetap sopan. nah, ada tip nya nih bagaimana memilih baju atau gamis sesuai dengan tren tapi tetap sopan diantaranya:
  1. Pilih busana gamis sesuai dengan ukuran yang akan kita kenakan,ya tidak kekecilan atau kebesaran, intinya pas ditubuh.
  2. Pilih model atau tren busana gamis muslimah masa kini,boleh dimodifikasi sedikit agar tidak sama persis dengan orang lain, modifikasi tersebut sesuai dengan selera dan tetap sopan sera indah dipandang mata.
  3. Pilih warna busana gamis muslimah yang kita sukai. boleh warna yang terang, kalem, bahkan warna gelap.
  4. Mintalah pendapat orang disekeliling kita,baik orang tua, kakak, adik, atau suami. karena pendapat atau masukan dari orang lain itu juga penting. Apakah kita pantas dan pas dalam menggunakan busana gamis muslimah tersebu.
Demikianlah beberapa trik sebagai bahan masukan dalam memilih busana gamis muslimah yang saat ini menjamur,semoha bermanfaat. terima kasih.

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)